Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merawat Mukena Distro untuk Anak

Cara Merawat Mukena Distro untuk Anak 

Mukena Distro Anak hadir sebagai varian baru dari Produk Mukena Distro. Menyediakan mukena yang nyaman dan pantas buat anak, putri-putri muslimah masa depan peradaban agama islam. Terbuat dari bahan terbaik seperti (Katun Jepang Import, Bahan Katun Lokal, Bahan Kain Santung dan Bahan Kain Rayon).


Karena anak-anak cenderung lalai dan serampangan dalam memakai dan merawat pakainnya, maka mukenanya pun cenderung tidak terawat. Gampang lepas jahitan, gampang sobek, gampang kotor dan gampang berjamur. Diperlukan perawatan yang baik agar mukena lebih awet dan tidak cepat pudar. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan:


Perawatan Mukena


Meskipun bahan Mukena Distro Anak sudah kami cuci bersih sebelum diproduksi. Namun juah lebih baik jika mukena dicuci terlebih dahulu sebelum dipakai. Hal ini untuk menghilangkan zat kimia dari pabrik atau cemaran selama proses pembuatan, packing dan pengiriman Mukena Distro Anak.

Walaupun Mukena Distro Anak aman dicuci dengan mesin cuci, namun agar mukena anak ini awet, sebaiknya sebaiknya dicuci secara manual dengan tangan, dengan cara dikucek saja tanpa sikat

Untuk Mukena Distro Anak berwarna cukup gunakan detergen biasa, jangan gunakan pemutih atau detergen yang mengandung zat pemutih kain

Biasakan rutin mencuci mukena, jangan menunggu sampai kotor agar noda tidak tertinggal

Jemur dengan cara dibalik (bagian luar di dalam) dan diangin-anginkan, jangan terkena sinar matahari secara langsung.

Mukena Distro Anak yang Anda miliki seterikalah dengan suhu sedang.

Apabila perawatannya tepat, mukena anak Anda akan awet dan lebih lama masa pakainya.


Silahkan kunjungi koleksi mukena anak Mukena Distro Anak. Tersedia diskon menarik bagi pembelian grosir dan reseller.


Jangan Lupa Share Ya!!!

Posting Komentar untuk "Cara Merawat Mukena Distro untuk Anak"