Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mukena Hantaran Mahar Seserahan Pernikahan


Mukena Hantaran Mahar Seserahan Pernikahan sudah menjadi tradisi yang umum dikalangan kaum muslimin. Tidak lengkap rasanya sebuah pernikahan tanpa kehadiran Mukena Mahar Pernikahan ini.

Kali ini mukena distro hadirkan mukena yang sangat cocok digunakan untuk mahar.

Bagaimana dengan bahannya? Mukena cantik untuk seserahan ini terbuat dari bahan berkualitas, yaitu spandek sutra atau satin sutera yang sudah tentu memiliki kualitas yang berkelas

Untuk ukurannya mukena cantik untuk mahar pernikahan ini cocok digunakan bagi muslimah dewasa pada umumnya. Tepat dan pas pas di gunakan oleh calon istri nantinya.

Untuk masalah warna, Mukena cantik untuk mahar pernikahan ini dominan dengan varian warna putih, namun jika dibutuhkan bisa dibuatkan dengan bahan dan warna sesuai pesanan.

Mukena untuk sesetahan/mahar ini juga dilengkapi dengan tas yang cantik sehingga memudahkan bagi anda yang ingin mengemasnya secara variatif sesuai selera untuk dibawa seserahan atau sebagai mahar.

Silahkan tentukan Mukena Mahar Pernikahan sesuai selera Anda, biar kami yang merancang dan membuatnya menjadi Indah untuk Anda.

Segera hubungi kami :
Ke 081 578 045 670
Untuk WA dan SMS dan Telpon

Posting Komentar untuk "Mukena Hantaran Mahar Seserahan Pernikahan"