Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejarah Mukena Lukis Bali di Indonesia


Inilah sejarah Mukena Bali Lukis di Indonesia, yang dirangkum dari berbagai sumber. Sekitar akhir tahun 2010, tepat 20 Oktober 2010 muncul satu kreasi Mukena dengan motif atau corak bernuansa atribut Bunga bunga Bali (corak dan motif ini sebelumnya masih digunakan untuk model dress dan baju pantai), yang dijual terbatas di sentral pasar tradisional di Pasar Singaraja, Pasar Badung, Pasar Sukawati - Gianyar dan Pasar Kumbasari , Denpasar. Seiring waktu, mukena bali terus mengalami pemintaan tinggi. Kebutuhan pasar terhadap produk Mukena Bali semakin tahun mengalami peningkatan dengan corak dan motif mukena yang variatif.

Bahan Kain Mukena Bali, ada beberapa macam jenis material kain yang digunakan untuk membuat Mukena Bali ( sutera , katun, rayon, santung, dll). Yang banyak beredar di pasaran adalah bahan Kain Rayon kualitas satu atau disebut juga Rayon Janger. Bahan baku kain rayon atau kain santung ini banyak diproduksi Solo dan Pekalongan

Harga Mukena Bali, definisi Harga Mukena Bali terbagi dalam beberapa kategori baik Online maupun Offline , yaitu Harga Distributor atau Harga Agen , Harga Reseller dan Harga Eceran atau Retail. Jenjang para pedagang ini tentu akan membedakan perbedaan besar kecilnya keuntungan dari bisnis mukena bali lukis ini. Keuntungan Bisnis Mukena Bali , berkisar diantara 10 % s/d 30 % tergantung dari strategi didalam menjalankan pemasarannya.

Sejak 2009, MUKENA DISTRO memproduksi berbagai Model, Motif dan ukuran Mukena. Sebagai Produsen Mukena kami menjadi Supplier Mukena untuk Toko Busana Muslim di Yogyakarta hingga pedangang di Pasar Bringharjo dan sekitarnya.

Kini Produksi Mukena kami fokuskan untuk melayani pembelian secara Online, baik untuk Eceran Mukena, Partai Besar dan Kecil, Grosir Mukena, Kulakan Mukena, Agen Mukena, Reseller Mukena hingga Dropshipper Mukena.

Hubungi kami di :
BBM : 75C54358,
Mentari : 081 578 045 670,
Simpati : 081 325 99 8750
www.mukenadistro.com dan
www.mukenavip.com

============
Artikel Sejarah Mukena ini dibuat pada tanggal : 14 Juli 2014
Oleh : Mukena Distro
5 - 88











Posting Komentar untuk "Sejarah Mukena Lukis Bali di Indonesia"